Absen latihan, gelandang Napoli asal Prancis terancam absen menghadapi Milan


Bakayoko Bisa Absen Pertahanan Napoli Lawan Milan Karena Sakit

Bola Gila – Gelandang Napoli asal Prancis, Tiemoue Bakayoko dikabarkan terancam absen memperkuat klubnya saat menghadapi mantan timnya, AC Milan, akhir pekan lalu.

Jelang di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, peran Tiemoue Bakayoko untuk Napoli bisa dibilang cukup besar. Pemain tersebut langsung menjadi salah satu pilihan utama di lini tengah tim Gennaro Gattuso, karena dinilai memiliki kemitraan yang baik dengan gelandang Spanyol Fabian Ruiz.

Peran Bakayoko sebagai gelandang bertahan disebut-sebut akan ditunggu-tunggu akhir pekan ini seiring persiapan Napoli menghadapi pemuncak klasemen Serie A AC Milan. Tidak hanya menjadi salah satu rival mereka musim ini, namun Milan memiliki kesan mendalam bagi gelandang pinjaman dari Chelsea tersebut karena ia juga pernah memperkuat skuad Merah Hitam selama satu musim.

Sempat dibilang ingin kembali memperkuat Rossoneri musim ini, Bakayoko dikabarkan sedikit kecewa karena tim Stefano Pioli membatalkannya. Milan dikabarkan tak bisa mencapai kesepakatan dengan Chelsea karena ingin mendatangkan sang pemain dengan opsi pembelian bukan sekadar pinjaman.

Pada akhirnya sang pemain memilih untuk memperkuat Napoli dan dipertemukan kembali dengan Gattuso yang menjadi pelatihnya saat membela Milan pada musim 2018-209. Bakayoko tentunya memiliki ambisi untuk menunjukkan kepada tim Merah Hitam bahwa mereka harus menyesal karena tidak memaksakan diri untuk merekrutnya.

Namun, keinginan Bakayoko untuk tampil melawan mantan klubnya kini terancam, karena sang pemain harus absen dari latihan terakhir Napoli. Menurut laporan dari Football Italia, klub yang bermarkas di San Paolo itu mengumumkan bahwa gelandang mereka memang tidak bisa mengikuti latihan pada Selasa (17/11) karena sakit.

Kondisi tersebut tentunya bisa mengancam kehadirannya di akhir pekan nanti, karena belum jelas penyakit apa yang sedang dialami sang pemain. Jika Bakayoko tidak segera menunjukkan tanda-tanda pemulihan, maka akan sangat sulit mengharapkannya tampil melawan Milan karena dipastikan harus kembali ke kondisinya sebelum dianggap fit untuk bertanding.

You may also like

DON'T MISS