AC Milan Menang Melawan Celtic, Pemain Ini Belum Puas


AC Milan Menang Melawan Celtic, Pemain Ini Belum Puas

Bola Gila – Simon Kjaer bertanya setelah AC Milan menang 3-1 atas Celtic di Europa League dia ingin permainan timnya terus membaik.

Laga pertama Grup H yang berlangsung di Celtic Park pada Jumat (23/10) dini hari WIB. Raksasa liga Italia sudah unggul dua gol di babak pertama melalui Rade Krunic dan Brahim Diaz masing-masing. Sedangkan di babak kedua pertandingan, tuan rumah mampu membalas melalui Mohamed Elyounoussi.

AC Milan dipastikan meraih tiga poin setelah Jens Hauge mencetak gol di menit-menit akhir. Dengan kemenangan ini, membuat Rossoneri menempati urutan kedua klasemen sementara.

Setelah timnya memenangi pertandingan tandang di Liga Europa, Simon Kjaer tidak puas karena ingin klubnya terus berkembang. Pasalnya, ia menilai dalam pertandingan tersebut timnya belum tampil maksimal.

Berbicara kepada Sky Sport, Simon Kjaer mengatakan AC Milan membutuhkan sesuatu untuk ditingkatkan setelah pertandingan ini. Ia mengungkapkan bahwa timnya memang berhasil mencetak tiga gol, namun di babak kedua terjadi sedikit penurunan.

Meski demikian, Simon Kjaer menilai timnya mampu merespon dengan baik dengan mampu mengontrol permainan sehingga memiliki beberapa peluang. Meski demikian, pemain internasional Denmark itu tetap meminta agar di pertandingan berikutnya ada peningkatan pada permainan timnya.

Perlu diketahui, sebelum memasuki fase grup pemain sudah bermain dalam 3 pertandingan di kualifikasi Liga Europa. Sedangkan di Serie A 2020/21, sang bek sudah tampil dalam 4 pertandingan bersama AC Milan.

Sementara itu, usai menang melawan Celtic, kubu AC Milan akan menghadapi pertandingan alot di mana tim besutan Stefano Pioli akan menghadapi AS Roma pada 27 Oktober mendatang.

Sekedar informasi, AS Roma pada laga Europa League pun berhasil memetik hasil sempurna, yakni menang 2-1 atas Young Boys.

Laga AC Milan melawan anak buah Paulo Fonseca akan berlangsung di San Siro.

You may also like

DON'T MISS