AC Milan Pilih Kiper Lyon asal Rumania Ini Sebagai Cadangan Donnarumma


Milan Segera Datangkan Tatarusanu Sebagai Kiper Kedua

Gila Bola – Klub raksasa Serie A, AC Milan terus terlihat aktif di bursa transfer, terlihat dari keputusan mereka untuk segera memboyong kiper milik Lyon, Ciprian Tatarusanu yang akan dijadikan cadangan dari Gianluigi Donnarumma.

Rencana dari tim asal kota mode Italia, AC Milan untuk meningkatkan level skuad mereka musim depan tim asuhan Stefano Pioli itu memang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah melakukan beberapa pembelian untuk lini tengah dan depan mereka, kini Milan kabarnya akan segera memboyong seorang kiper baru untuk menjadi pelapis bagi Gianluigi Donnarumma.

Kehilangan Pepe Reina yang memutuskan hengkang ke Lazio, Milan memang membutuhkan sosok kiper kedua yang bisa menjadi pengganti jika Donnarumma harus absen. Pada awalnya skuad Merah Hitam bermaksud mempertahankan penjaga gawang milik Bournemouth, Asmir Begovic yang dipinjam raksasa Serie A pada paruh kedua musim lalu.

Namun, gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain, kini menurut kabar dari Sky Sport Italia, pilihan dari Milan jatuh ke kiper kedua Lyon, Ciprian Tatarusanu. Penjaga gawang berusia 34-tahun itu dinilai memiliki profil yang cocok untuk menjadi pilihan kedua di gawang skuad besutan Pioli tersebut.

Tatarusanu sendiri cukup memiliki pengalaman, termasuk di Serie A karena pernah memperkuat Fiorentina pada sekitar tahun 2014-2017. Meskipun dia bukan pilihan utama di Lyon, tapi memang Milan sendiri hanya mencari sosok yang bisa dijadikan pelapis untuk seorang Donnarumma.

Dengan keputusan untuk memilih Tatarusanu sebagai kiper kedua, sangat besar kemungkinan manajemen dari Milan untuk segera memperpanjang kontrak dari Donnarumma. Kiper yang juga menjadi andalan dari tim nasional Italia itu kontraknya akan segera berakhir pada 2021 nanti, jadi sangat penting bagi I Rossoneri untuk memastikan masa depan dari sang penjaga gawang.

Karena  memilih untuk tidak mendatangkan sosok yang berpotensi tinggi untuk menjadi kiper utama, maka kemungkinan besar memang Donnarumma akan coba dipertahankan Milan. Jika tidak segera memperpanjang kontrak sang pemain, maka pemain berusia 21-tahun itu akan bisa hengkang dengan status bebas transfer pada 2021 nanti.

You may also like

DON'T MISS