Bek andalannya positif terjangkit Covid-19, lini belakang Roma diancam oleh AC Milan


Positif Covid-19, Mancini Absen dari Bela Roma melawan Milan

Bola Gila – Lini belakang AS Roma sempat terancam terancam saat menghadapi AC Milan di ajang Serie A, Selasa (26/10) dini hari, setelah bek andalannya asal Italia, Gianluca Mancini dinyatakan positif Covid-19.

Kabar disayangkan datang dari kubu AS Roma setelah salah satu bek andalan mereka, Gianluca Mancini dinyatakan positif Covid-19. Kondisi tersebut tentunya membuat sang pemain absen untuk membela timnya saat menghadapi AC Milan, Selasa (26/10) dini hari.

Kepastian terkait terpaan virus Mancini yang tengah mewabah itu diberitakan sang pemain sendiri lewat akun Instagram miliknya. Bek timnas Italia tersebut juga menambahkan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik dan tidak sabar untuk pulih dan dapat kembali memperkuat timnya.

Kabar terpaparnya Mancini akibat Covid-19 menimbulkan masalah bagi lini belakang tim Paulo Fonseca, karena pemain tersebut merupakan sosok yang cukup penting di lini tersebut. Selain itu, Roma sendiri dikabarkan masih belum akan bisa memainkan bek asal Inggris mereka Chris Smalling, yang belum pulih dari cederanya.

Kehilangan dua pemain yang diplot menjadi pemain inti di skuad musim ini bisa membuat Fonseca berpikir keras untuk merumuskan formasi yang tepat untuk membangun lini belakang timnya. Apalagi, lawan yang harus dihadapi I Giallorossi adalah AC Milan yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. .

Mancini sendiri memang menjadi pemain yang diandalkan Fonseca selama ini, karena ia memiliki kemampuan yang cukup baik dan lengkap sebagai seorang bek. Mampu bermain sama baiknya dalam formasi empat bek sekaligus tiga bek juga menjadi kunci utama mengapa eks pemain Atalanta mampu menjadi pemain penting di Roma.

Karena itulah kabar absennya Mancini di masa depan memang sangat mengecewakan bagi Roma yang tentunya berharap bisa menurunkan semua pemain terbaiknya untuk menghadapi Milan. Saat ini, tidak menutup kemungkinan Roma akan mengandalkan kombinasi yang tak jauh berbeda dengan saat mereka mengalahkan Young Boys di Liga Europa, Kamis (22/10) kemarin.

You may also like

DON'T MISS