Belum pulih dari cedera, bintang Milan asal Kroasia mangkir untuk menghadapi Inter


Rebic akan absen untuk Milan menghadapi Inter

Bola Gila – Masih belum pulih dari cedera lengannya, penyerang AC Milan asal Kroasia, Ante Rebic, dipastikan tak akan bisa tampil memperkuat klubnya dalam laga Derby melawan Inter Milan.

Menderita cedera lutut selama pertandingan Serie A AC Milan melawan Crotone pada bulan September, striker Kroasia Anter Rebic diperkirakan akan pulih menjelang derbi Milano akhir pekan ini. Namun, kabar terbaru yang disampaikan MilanNews mengungkapkan sang pemain belum fit pada Sabtu (17/10).

Rebic dilaporkan masih menjalani terapi lebih lanjut pada sikunya yang cedera dan akan kembali menjalani tes untuk memeriksa kondisi terakhirnya awal pekan depan. Saat ini, harapan terbaik sang penyerang adalah bisa kembali memperkuat skuat Merah Hitam di laga Europa League tengah pekan nanti saat dijadwalkan menghadapi Cetic.

Striker yang sempat menjadi pemain permanen Milan beberapa waktu lalu itu, tampil kurang bagus musim ini. Sang pemain harus absen dari semua partai play-off untuk skuad Merah dan Hitam karena masih menjalani hukuman larangan, sedangkan di Serie A ia hanya tampil di dua pertandingan, akibat cedera di partai kedua melawan Crotone.

Absennya Rebic tentu bukan kabar gembira bagi Milan, karena penyerang Kroasia itu sejak Januari lalu menjadi salah satu pemain penting dan sumber gol mereka. Memang untuk sementara, tim asuhan Pioli masih bisa menggantikan absennya eks penyerang Eintracht Frankfurt itu dengan nama lain, tapi di partai seperti derby, alangkah lebih baiknya jika bisa memainkan semua pemain terbaik.

Absennya Rebic sendiri rupanya membuat Pioli memilih antara memasang Rafael Leao, Brahim Diaz atau Jens Hauge. Ketiga nama tersebut bisa dipasangkan dengan posisi penyerang sayap kiri yang biasanya ditempati oleh penyerang Kroasia di skuad Merah dan Hitam.

Selain gol, hal lain yang tentunya akan sedikit kalah akibat absennya Rebic adalah energi tinggi dan kerja keras yang selalu dilakukan sang pemain di setiap pertandingan. Siapapun yang terpilih menjadi penerus juga diharapkan bisa memberikan peran serupa.

You may also like

DON'T MISS