Berita DBAsia | AC Milan Akan Kembali Lagi Gerard Deulofeu


DBasia.news – AC Milan rupanya masih kepincut dengan mantan penyerang sayap mereka, Gerard Deulofeu dan bersedia membawanya kembali ke San Siro.

AC Milan telah memecahkan masalah pelatih musim depan. Rossoneri mempercayakan posisinya kepada Stefano Pioli. Milan tidak mengontrak Ralf Rangnick.

Situasi ini membuat Milan bisa menggeser fokus ke sisi lain. Il Diavolo Rosso dikabarkan mulai mencari pemain untuk memperkuat tim. Pioli berada di lokomotif menentukan arah pergerakan di pasar transfer.

Salah satu pemain yang dipertimbangkan adalah Gerard Deulofeu. Pembalap Spanyol telah memperkuat Milan setelah meminjamkan Everton di jendela transfer musim dingin 2017.

Selama setengah musim membela AC Milan, Gerard Deulofeu meninggalkan kesan rapi. Ia tampil dalam 18 pertandingan dengan torehan empat gol plus tiga assist. Kenangan ini masih di jantung kota Milan.

Tidak mengherankan, kali ini Milan kembali ke target Gerard Deulofeu. Berdasarkan berita dari Gianluca Di Marzio, Milan mengambil keuntungan dari degradasi Watford dari Liga Premier.

Kabarnya, Milan telah melakukan kontak awal dengan agen Gerard Deulofeu. Milan ingin tahu tentang peluang Deulofeu untuk kembali ke San Siro.

Pemain 26 tahun yang cocok dengan profil yang dicari Milan saat ini. Deulofeu dapat memberikan pilihan alternatif untuk Pioli di sektor sayap. Selain itu, Deulofeu juga termasuk dalam anggaran Milan yang tidak terlalu besar karena masih di bawah pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Musim ini, Gerard Deulofeu bermain dalam 30 pertandingan di berbagai acara. Dia menorehkan empat gol plus lima assist. Pemain pulih dan diprediksi akan bisa kembali pada awal September.

You may also like

DON'T MISS