Berita DBAsia | AC Milan Crisis Defender setelah Pemain Terinfeksi Virus Corona


DBasia.news – AC Milan dipastikan akan kehilangan beknya setelah Leo Duarte didiagnosis virus corona. Ini diumumkan oleh klub Rossoneri.

“AC Milan mengumumkan Leo Duarte dinyatakan positif setelah tes usap yang dilakukan para pemain kemarin. Sedangkan anggota grup lainnya semuanya negatif, ”jelas AC Milan, dikutip Football Italia, Kamis (24/9).

Alhasil, pesepakbola asal Brasil itu akan langsung menjalani karantina selama 14 hari ke depan. Langkah ini untuk mencegah penularan ke rekan satu tim dan staf klub.

Dengan Duarte dinyatakan positif terkena virus corona, stok bek tengah Milan semakin menipis. Hanya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia yang tersisa. Mengingat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, juga masih cedera

Nantinya, pasukan Stefano Pioli akan kembali menjalani tes swab jelang laga kualifikasi Europa League 2020-2021 melawan Bodo-Glimt. Protokol kesehatan akan semakin ketat guna menghindari terpapar Covid-19.

Sejauh ini Rossoneri tidak terkalahkan secara impresif, baik di laga persahabatan pramusim maupun di kompetisi resmi. Milan meraih kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa. Sementara di pekan pertama Serie A, Milan juga mencukur Bologna dengan skor 2-0 lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic.

You may also like

DON'T MISS