Bos Torino menyayangkan performa babak pertama, Leao memuji reaksi AC Milan


Bos Torino menyayangkan performa babak pertama, Leao memuji reaksi AC Milan

Bola Gila – Marco Giampaolo dibuat frustasi dengan kekalahan 2-0 Torino dari klub lamanya AC Milan, mengatakan bahwa timnya hanya menonton 45 menit babak pertama dan baru bermain 45 menit berikutnya di San Siro pada hari Minggu (10 / 1) dini hari WIB.

Torino menyaksikan empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 dari pemuncak klasemen AC Milan, dengan mereka kebobolan dua gol di babak pertama melalui tendangan jarak dekat Rafael Leao dan eksekusi penalti Franck Kessie.

Ricardo Rodriguez memiliki peluang untuk mencetak gol bagi tim tamu dengan tendangan bebas yang masih membentur mistar gawang sementara Gianluigi Donnarumma harus melakukan penyelamatan sensasional di menit-menit terakhir untuk menghalau tembakan Jacopo Segre.

“Saya menilai permainan selama 90 menit penuh. Saya harus mengatakan kami menonton selama 45 menit dan kemudian bermain sepak bola selama 45 menit berikutnya. Lalu ada insiden saat pertandingan. Melihat insiden penalti lagi, saya pikir itu adalah penalti bagi kami, tapi tidak mengubah apa pun sekarang, "kata Marco Giampaolo kepada DAZN.

"Kami tidak menunjukkan karakter atau kepercayaan diri yang cukup di babak pertama dan mengkompromikan hasil, meskipun reaksi kami bagus setelah jeda. Tidak ada yang mau mengambil tanggung jawab untuk mengambil risiko dan permainan kami terhenti."

Sementara itu, Rafael Leao mengatakan bahwa Milan menanggapi dengan tepat kekalahan mereka dari Juventus yang menghentikan rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini dengan mengalahkan Torino 2-0 dan terus mempertahankan puncak klasemen Serie A.

“Kami kalah di pertandingan terakhir melawan lawan berkualitas seperti Juventus. Karena itu, ini pertandingan penting bagi kami untuk tetap di puncak dan saya pikir kami memberikan respons yang tepat, "kata striker Portugal itu kepada DAZN.

“Mentalitas kami selalu pergi ke sana untuk menang dan tetap di puncak klasemen. Kami melakukan tugas kami, kami menang, sisanya tidak masalah, ”kata striker yang kini telah mengemas lima gol dan empat assist di Liga Italia untuk AC Milan.

You may also like

DON'T MISS