Davide Calabria sangat ingin mendapatkan kontrak baru dari AC Milan


Calabria ngotot ingin mendapatkan kontrak baru di AC Milan

Bola Gila – Bek muda AC Milan, Davide Calabria dikabarkan sangat nekat mendapatkan kontrak baru dari klubnya dan bahkan rela nanti tidak akan mendapat kenaikan gaji sepeser pun.

Menjadi salah satu calon pemain yang bisa dilepas AC Milan di awal musim ini, ternyata Davide Calabria sejauh ini mampu menunjukkan potensinya. Bek kanan yang dididik akademi Milan ini mampu memanfaatkan situasi cedera pemain di klubnya dan hingga saat ini menjadi andalan Milan di posisinya.

Cedera Andrea Conti di pekan-pekan awal dan kedatangan Diogo Dalot di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, membuat Calabria otomatis menjadi starter untuk tim asuhan Stefano Pioli. Bek berusia 23 tahun ini pun tak menyia-nyiakan peluang, karena ia cukup mampu tampil solid baik di lini pertahanan maupun serangan.

Merasa telah menunjukkan peningkatan performa apiknya yang bahkan membuatnya dipanggil kembali ke timnas senior Italia, kini Calabria berambisi untuk mendapatkan kontrak baru dari klubnya. Karena begitu nekat bertahan bersama Skuad Merah Hitam, Tuttosport mengatakan bahwa bek kanan itu bahkan rela jika tidak mendapat kenaikan gaji sepeser pun nanti.

Saat ini kontrak dari Calabria dengan Milan baru akan berakhir pada 2022, namun jika ingin menghindari situasi yang tidak diinginkan, kepastian setidaknya harus terjadi pada musim panas tahun depan. Mengenai gajinya sendiri, sang pemain sudah mendapatkan gaji sebesar Rp.33 miliar per musim dan sepertinya ia puas dengan apa yang ia terima.

Meski nekat mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat, tampaknya Calabria harus lebih bersabar menunggu. Manajemen skuad Merah Hitam sepertinya tak mau terburu-buru mengambil keputusan akhir terkait para pemainnya, terlebih mereka yang performanya beberapa musim lalu diketahui tidak konsisten.

Calabaria sendiri bisa dibilang sebagai salah satu yang performanya kurang konsisten baik musim lalu maupun sebelumnya. Karena itu, ada kemungkinan Milan akan melihat beberapa pertandingan berikutnya sebelum memutuskan masa depan bek muda mereka.

You may also like

DON'T MISS