Gelandang baru Milan asal Spanyol ini optimistis bisa beradaptasi dengan cepat


Brahim Diaz yakin dirinya akan cepat beradaptasi dengan Milan

Bola Gila – Gelandang baru AC Milan pinjaman dari Real Madrid, Brahim Diaz cukup optimis bisa cepat beradaptasi dengan tim dan rekan-rekan barunya.

Pemain tersebut didatangkan oleh AC Milan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman tanpa opsi apapun, karena kedua klub belum menyepakati syarat untuk ini. Meski begitu, Diaz tetap terlihat antusias menyambut peluang barunya bersama raksasa Serie A tersebut dan juga yakin akan bisa berperan penting untuk skuat Pioli.

Meski kesulitan mendapat kesempatan bermain di Madrid musim lalu, gelandang muda Spanyol Brahim Diaz belum kehilangan kepercayaan dirinya. Hal tersebut dibuktikan dengan kepercayaan diri sang pemain untuk bisa cepat beradaptasi dengan klub barunya.

Kepada laman resmi Milan, Diaz menyatakan keyakinannya akan bisa beradaptasi dengan cepat karena raksasa Serie A itu punya banyak pemain berkualitas. Selain itu, sang pemain juga merasa bangga bisa mewarisi nomor punggung 21 yang dikenakan musim lalu oleh penyerang kawakan Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

Diaz berjanji akan menghormati jersey yang dikenakannya karena dia mengagumi sejarah panjang Milan sendiri. Sang pemain juga ingin sekali memainkan sepakbola yang indah dan menghibur para penggemar klub Merah Hitam di musim baru.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut juga merasa yakin fans Milan akan menerimanya dengan baik karena ia pekerja keras, terutama di atas lapangan. Bagi mantan pemain Manchester City, bakat saja tidak pernah cukup dalam sepakbola tanpa usaha keras.

Menjadi pemain pinjaman untuk sementara tidak membuat Diaz sedikit pun merasa ragu untuk memberikan yang terbaik bagi skuat Merah Hitam. Apapun jadinya jika ia mampu menunjukkan kualitasnya, tentu Diaz akan bisa mendapatkan kejelasan apakah Milan akan permanen atau diminta kembali oleh Real Madrid.

Namun, untuk saat ini fokus gelandang Spanyol tersebut hanya ingin bisa memberikan yang terbaik untuk Milan. Diaz tentunya harus bisa meyakinkan Pioli untuk mendapatkan banyak peluang bermain tidak seperti saat berada di Madrid.

You may also like

DON'T MISS