Gelandang Muda Milan Siap Merah Hitamkan Rambutnya Jika Lolos Liga Champions


Brahim Diaz Rela Warnai Rambut Jika Bawa Milan Lolos ke Liga Champions

Gila Bola – Gelandang AC Milan asal Spanyol, Brahim Diaz mengaku dirinya siap untuk mewarnai rambutnya sesuai dengan warna kebesaran skuad asuhan Stefano Pioli jika mereka mampu lolos ke liga Champions di akhir musim.

Sudah cukup lama berambisi kembali ke Liga Champions, tim Merah Hitam terlihat makin dekat dengan peningkatan performa mereka setelah diasuh Stefano Pioli. Kedatangan tambahan amunisi baru pada musim ini juga semakin membuka peluang mereka untuk kembali ke kompetisi yang pernah mereka menangkan sebanyak tujuh kali itu.

Salah satu pemain baru yang diharapkan skuad Merah Hitam akan bisa membantu ambisi untuk kembali ke Liga Champions adalah, Brahim Diaz yang dipinjam dari Real Madrid. Meskipun baru mencicipi beberapa pertandingan awal dengan klubnya, Diaz tampaknya sudah sangat menikmati masa-masanya dengan skuad besutan Pioli yang selalu memberikan banyak kesempatan bermain bagi para talenta muda, termasuk dirinya.

Paham dengan target dan ambisi dari Milan, Diaz juga mengaku akan berusaha sekuat tenaga membantu timnya agar bisa kembali ke Liga Champions pada akhir musim. Berbicara dengan Efe yang dikutip Football Italia, mantan pemain Manchester City tersebut bahkan mengaku siap melakukan hal spesial yakni mengencat rambutnya dengan warna Merah Hitam.

Keinginan tersebut muncul karena Diaz tertarik untuk mengikuti janji dari rekan setimnya, Theo Hernandez yang menjanjikan untuk melakukan hal tersebut. Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Hernandez, gelandang yang masih berusia 21-tahun mengaku sama sekali tidak memiliki masalah untuk ikut mewarnai rambutnya.

Namun, tentunya sebelum menjanjikan berbagai macam hal, Diaz memang harus tetap berusaha fokus dan memberikan performanya yang terbaik di lapangan. Kontrak sang pemain saat ini memang hanya pinjaman selama semusim, tapi kabarnya ada pernjanjian tidak tertulis antara kedua klub bahwa mereka bisa membahas opsi pembelian di kemudian hari.

Sepertinya pihak Milan juga tentunya ingin yakin bahwa Diaz adalah pemain yang tepat untuk membantu mereka kembali menuju masa kejayaan. Tidak hanya itu, skuad asal kota mode Italia tentunya juga ingin membuat sang pemain merasa nyaman dan juga yakin untuk bertahan di San Siro lebih lama lagi.

You may also like

DON'T MISS