Gelandang muda RB Salzburg yang diincar Napoli dan Milan dipastikan bertahan


Szoboszlai memilih bertahan di RB Salzburg daripada pergi ke Napoli atau Milan

Bola Gila – Gelandang muda milik RB Salzburg yang menjadi incaran Napoli dan diminati AC Milan, Dominik Szoboszlai dipastikan bertahan di klubnya musim baru ini.

Mampu menunjukkan performa apik untuk klubnya musim lalu, gelandang serang RB Salzburg Dominik Szoboszlai memang menjadi salah satu talenta yang diminati banyak klub, terutama di Serie A. Beberapa tim papan atas Italia yang dikabarkan dikabarkan Pemain yang sangat diminati adalah AC Milan, Lazio dan terakhir juga Napoli.

Dari ketiga nama tersebut, pemain itu hampir dipastikan bergabung dengan Milan di musim baru. Namun, keadaan berubah setelah pembatalan Ralf Rangnick sebagai pelatih dan direktur skuad Merah Hitam, karena memilih mempertahankan Stefano Pioli.

Sejak perubahan situasi, Milan sepertinya tak kembali berusaha mendatangkan sang pemain karena saat ini mereka punya target lain. Kondisi ini membuat Napoli, yang dikabarkan mencoba melakukan tawaran lain untuk mendatangkan pemain timnas Hongaria tersebut.

Namun, ternyata keinginan Napoli tersebut sepertinya tidak terpenuhi pada bursa transfer musim panas ini, karena Szoboszlai sendiri memutuskan untuk bertahan di RB Salzburg. Keputusan diambil langsung oleh agen sang pemain, Matias Esterhazy, kepada GianlucaDiMarzio.com.

Agen tersebut mengatakan bahwa kliennya telah memilih untuk tetap bermain dengan Salzburg musim depan, karena dia masih ingin bermain di Liga Champions bersama rekan satu timnya. Esterhazy juga menambahkan bahwa Szoboszlai tidak akan mengubah keputusannya bahkan di paruh kedua musim ini, karena dia sangat ingin terus bermain sebagai penguasa baru Liga Austria musim baru ini.

Beranjak ke usia 20-an hanya bulan depan, sepertinya keputusan Szoboszlai adalah keputusan yang tepat untuk saat ini. Sang pemain sepertinya ingin lebih fokus untuk meningkatkan level permainannya dengan bermain reguler baik di level klub maupun timnas.

Memilih pindah ke klub lain tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dan tidak menjamin bahwa ia akan segera mendapatkan posisi inti. Dengan usianya yang masih muda, kesempatan bermain reguler masih lebih penting baginya untuk meningkatkan kemampuannya.

You may also like

DON'T MISS