Hasil Celtic vs AC Milan, Rossoneri Memulai Kompetisi Eropa Secara Mengesankan


Hasil Celtic vs AC Milan, Rossoneri Memulai Kompetisi Eropa Secara Mengesankan

Bola Gila – Bukan Zlatan Ibrahimovic yang tampil impresif, melainkan pemain pinjaman Real Madrid yang tampil menonjol dalam kemenangan 1-3 AC Milan atas Celtic di Europa League, Jumat (23/10).

Ada empat pemain dan eks pemain Real Madrid yang tampil mencuri perhatian di laga Liga Europa, Jumat pagi. Gareth Bale dan Sergio Reguilon tampil impresif dalam laga Tottenham Hotspur vs LASK yang berlangsung pada jam yang sama di Grup J, sedangkan Brahim Diaz mencetak gol kedua AC Milan di Celtic di Grup H. Tebak siapa yang memberikan assist untuk Diaz? Theo Hernandez, mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu.

Rossoneri membuka skor dengan sundulan dari pemain Bosnia Herzegovina Rade Krunic pada menit ke-14, menyusul umpan silang yang dikirim oleh Samuel Castillejo, sebelum pemain pinjaman Real Madrid Brahim Diaz berusaha menghindari dua pemain Celtic di kotak penalti untuk menyegel gol kedua Milan tujuan. melawan Vasilios Barkas.

Satu gol Mohamed Elyounoussi tidak mampu membalikkan keadaan dan Milan pulang dari pertandingan Liga Europa di Skotlandia dengan koleksi tiga poin, setelah Jens Petter Hauge menambah gol ketiga, menempatkan pasukan Stefano Pioli di urutan kedua. ke Grup H di bawah Lille yang menang 1-4 di kandang Sparta Prague pada waktu yang sama, Jumat pagi.

Anda harus melihat sendiri kualitas pemain pinjaman Real Madrid Brahim Diaz. Dia menerima assist dari Theo Hernandez, mantan pemain Los Blancos lainnya yang menetap secara permanen di San Siro, sebelum menghindari dua pemain lawan di kotak penalti dan menembak rendah di tiang jauh Celtic.

Gol Brahim Diaz. Celtic 0: 2 AC Milan #CelticMilan #UEL #SempreMilan
Ikuti @sporty_streams Untuk lebih banyak streaming
pic.twitter.com/NDb4WWZt96

– Sporty_Streams (@sporty_streams) 22 Oktober 2020

Sementara itu, gol pertama Rossoneri merupakan hasil sepakan tajam Samu Castillejo di depan gawang Celtic, di samping penempatan akurat pemain asal Bosnia itu.

Gol pertama Rade Krunic untuk Milan, Ia menjawab bahwa ia menjawab kepercayaan manajemen yang tidak menjual / meminjamkannya awal musim ini 💪👍

Skema gol Epic & Briliant Malam # Night Friday # UEL # CelticMilan # ForzaMilan # SempreMilan pic.twitter.com/Qb1SojtpUS

– Ahmad Fu & # 39; ad (@ MDaup1) 22 Oktober 2020

Di detik-detik terakhir pertandingan Jens Petter Hauge menambah gol ketiga untuk Rossoneri dengan assist Alexis Saelemaekers. Tidak ada lagi gol. Hasil Celtic vs AC Milan berakhir dengan skor 1-3.

Jens Petter Hauge mencetak gol pertamanya untuk AC Milan. @ jenspetter99 # CelticMilan https://t.co/l9Qbxjiyej pic.twitter.com/PeD3NSf1uB

– Pantau Football (@PantauFootball) 23 Oktober 2020

You may also like

DON'T MISS