Hasil Inter vs Milan: Zlatan membawa Rossoneri terus berdebar lewat kemenangan 2-1


Bola Gila – Hasil pertandingan Liga Italia antara Inter vs Milan berakhir 1-2, setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan membawa Rossoneri unggul sejak babak pertama.

Milan semakin melayang di puncak klasemen pekan ini, setelah dua gol Ibrahimovic mengantarkan mereka mengalahkan Inter, 2-1. Ia mencetak dua gol, pada menit ke-13 dan ke-16, sedangkan Inter hanya mampu memperkecil jarak lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-29.

Semestinya gol pertama Ibra tercipta lewat tendangan penalti yang ia lancarkan, namun bola berhasil ditepis oleh kiper lawan. Beruntung ia berhasil merebut rebound yang akhirnya membawa Milan unggul.

Kini, di puncak klasemen Milan sedang berjaya dengan koleksi 12 poin dari empat laga yang telah mereka mainkan. Sedangkan Inter masih berada di posisi enam dengan koleksi tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

Saat laga baru berjalan dua menit, kiper Milan Gianluigi Donnarumma nyaris memberi keunggulan pada tuan rumah. Beruntung bagi Rossonerri, upaya Lautaro Martinez bisa diblok.

Lima menit kemudian, Inter mendapatkan kembali penguasaan bola. Bahkan penguasaan bola tuan rumah mencapai 65 persen, sedangkan Milan hanya 35 persen.

Namun menjelang menit ke-10, pemain Milan itu mulai bangkit. Kerja sama Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu nyaris mengancam pertahanan Inter. Namun, Aleksandar Kolarov berhasil memblok bola, sehingga Rossonerri hanya mendapatkan sepak pojok. Penguasaan bola langsung berubah. Milan berbalik mengontrol jalannya pertandingan.

PENALTI! Kerja sama Ibra dan Calhanoglu kembali mengancam pertahanan Inter. Namun, upaya preventif Kolarov membuahkan penalti bagi Milan setelah ia melakukan pelanggaran terhadap pemain asal Swedia itu.

GOLL !! Ibrahimovic sukses menyarangkan bola ke gawang Inter pada menit ke-13, meski bola aslinya berhasil ditepis Handanovic. 1-0 Untuk Milan!

Inter berusaha mengejar ketinggalan. Sayangnya upaya yang coba dilakukan Ivan Perisic gagal membuahkan gol penyeimbang karena diblok.

Rafael Leao menyambar bola, yang kemudian menyerahkannya kepada Ibra. Tak menunggu lama, Ibra kembali membobol gawang Handanovic di menit ke-16. GOLL !! 2-0 Untuk Milan!

Inter tidak putus asa dan berusaha mengejar ketinggalan. Romelu Lukaku mencoba melepaskan tembakan ke arah gawang Milan dua menit kemudian. Namun, bola berhasil diamankan oleh Donnarumma.

Sementara itu, Ibra justru nyaris menambah koleksi gol Milan di menit ke-21 yang sayangnya dinyatakan offside oleh wasit.

Inter akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-29, Lukaku berhasil membawa Inter mengejar rival sekotanya itu, 1-2.

DIHILANGKAN !! Lautaro Martinez hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Sayang, tandukannya gagal mendaratkan umpan Achraf Hakimi ke gawang Donnarumma.

Hanya satu menit kemudian, Nerazzurri kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Tapi, lagi-lagi Donnarumma berhasil menyelamatkan gawangnya dari serangan Nicolo Barella.

DIHILANGKAN !! Lukaku hampir menggandakan golnya di pertandingan ini pada menit ke-34. Tapi tembakannya masih melebar.

Dua menit kemudian, giliran Milan yang menjadikan Inter bulan mereka lagi. Aksi ini kembali dilakukan oleh Ibrahimovic yang sayangnya bisa digagalkan oleh pemain lawan.

Pertandingan di penghujung babak pertama mulai diwarnai serangan satu sama lain. Memasuki menit ke-36, pemain Milan melakukan lemparan jauh dari sisi kanan lapangan ke dalam kotak penalti Inter. Namun bola berhasil dihalau oleh Marcelo Brozovic.

Milan pun mendapat kesempatan untuk melakukan lemparan kedua. Kali ini, Rafael Leao menyambar bola dan mengirimkannya ke Davide Calabria yang berusaha mengopernya ke area penalti. Namun, sekali lagi, bola berhasil dihalau oleh pemain Inter.

Enam menit sebelum jeda, Inter juga menguasai bola. Bahkan di penghujung babak pertama, Inter berhasil mengembalikan kendali menjadi 56 persen, dibanding Milan yang 44 persen. Hasil pertandingan Inter vs Milan di babak pertama ditutup dengan skor 1-2.

Putaran kedua

Saat laga di babak kedua baru berjalan enam menit, Lautaro Martinez mencoba mengancam pertahanan Milan. Namun, wasit menghentikannya karena offside.

Giliran Lukaku mencoba membuka peluang gol, tepat pada menit ke-55. Namun, umpan yang disodorkannya kepada Lautaro berhasil diblok pemain Milan tersebut.

Pasukan Antonio Conte berusaha mati-matian untuk mengejar rival terdekat mereka di babak kedua. Namun semenit kemudian, Rossonerri berusaha melakukan serangan balik.

SEPENUHNYA !! Leao melepaskan tembakan ke gawang Inter semenit kemudian, yang sayangnya masih melebar!

Achraf Hakimi sebenarnya punya peluang bagus untuk mencetak gol tepat di menit ke-60. Namun, sundulannya gagal memasukkan umpan yang ditawarkan Arturo Vidal karena masih melebar.

Tepat di menit 75, para pemain Inter mendesak wasit untuk memberikan hadiah penalti setelah Lukaku terjatuh di depan gawang Donnarumma karena kakinya menyentuh tubuh kiper besar berusia 21 tahun itu. Namun, setelah berkonsultasi dengan VAR, wasit akhirnya tidak menggubris permintaan tersebut, apalagi sudah jelas Donnarumma mengangkat tangan saat terjatuh. Pertandingan pun dilanjutkan kembali.

Di babak kedua ini, wasit Maurizio Mariani juga memberikan kartu kuning kepada pelatih Inter, Antonio Conte, karena terus memprotes keputusan pengadilan.

DIHILANGKAN !! Pada menit ke-89, Ibra mendapat peluang untuk menambah koleksi gol Milan lewat tendangan bebasnya. Sayangnya, tembakannya masih melebar.

Di masa injury time, upaya Lukaku nyaris membuat Inter menyamakan kedudukan. Namun ia gagal memanfaatkan umpan tersebut dengan baik, meski berada tepat di depan gawang Milan.

Bahkan sebelum wasit mengakhiri laga ini, Lukaku masih punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi, lagi-lagi usahanya digagalkan oleh pemain lawan, dan bola berhasil diamankan oleh Donnarumma.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, hasil laga Inter vs Milan ditutup dengan skor 1-2.

Susunan Pemain

Inter Milan starting XI (3-4-1-2): Samir Handanovic, Danilo D & # 39; Ambrosio, Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov, Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic, Nicolo Barella, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

AC Milan starting XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Davide Calabria, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic.

You may also like

DON'T MISS