Inter vs Milan Hanya Memiliki 29 Menit Tiga Gol, Zlatan Dua, Lukaku Satu


Inter vs Milan Hanya Memiliki 29 Menit Tiga Gol, Zlatan Dua, Lukaku Satu

Bola Gila – Inter vs AC Milan baru berjalan 29 menit di Giuseppe Meazza pada laga Serie A pada Sabtu (17/10) malam, dan telah terjadi tiga gol. Dua lewat Zlatan Ibrahimovic, satu gol untuk tuan rumah lewat Romelu Lukaku.

Dipaksa untuk istirahat dari sepak bola Liga Italia selama dua minggu terakhir sepertinya Zlatan Ibrahimovic telah mengamuk dengan dia mencetak dua gol pada menit ke-13 dan ke-16 untuk membawa Rossoneri unggul dari Inter Milan di Derby della Madonnina pada Sabtu malam .

Gol pertama striker Swedia itu tercipta setelah ia dijatuhkan di kotak penalti oleh Aleksandar Kolarov melalui serangan balik kilat. Ia menerima umpan dari Hakan Calhanoglu sebelum di bagian belakang tumitnya dipukul oleh mantan pemain AS Roma itu.

Zlatan memimpin sendiri dan tembakannya terbaca dengan baik oleh Samir Handanovic, namun eks penyerang Manchester United itu menyambar bola dari tenggorokannya melalui tubuh bagian bawah kiper Inter Milan.

"Zlatan" es tendencia porque marcó 2 goles en 16 menit frente al Inter, sus 39 añospic.twitter.com / pBfWHvGQGG

– ¿Por qué es tendencia? (@estendenciavzl) 17 Oktober 2020

Sementara gol kedua sang legenda datang tiga menit kemudian berkat asis dari Rafael Leao. Serangan balik kilat terjadi dengan lingkaran yang dikirim ke kiri lapangan menuju Leao dan kemudian dia mengirimkan umpan silang yang disambar pada kesempatan pertama oleh Raja Ibra.

Segundo gol de Zlatan: pic.twitter.com/uxhuAMMehd

– ¿Por qué es tendencia? (@estendenciavzl) 17 Oktober 2020

Ibrahimovic baru saja dipaksa keluar selama dua minggu karena dia dinyatakan positif terkena eksposur. Dua minggu absen dari sepak bola telah terbukti menjengkelkan baginya dan membuktikan dirinya dengan dua gol setelah hanya seperempat jam di San Siro pada Sabtu malam.

Secara umum Rossoneri telah kehilangan penguasaan bola dari sisi Antonio Conte, namun jumlah serangannya tidak kalah, keduanya lima kali. Sebenarnya Nerazzurri punya empat peluang emas lainnya selama babak pertama tapi ketiganya gagal mencetak gol. Salah satunya terjadi pada babak pertama masa injury ketika Lukaku meninju bola terlalu lebar dari tendangan sudut Arturo Vidal.

You may also like

DON'T MISS