Jarang bermain, bek kanan Milan masih diminati tiga klub Serie A.


Andrea Conti Diduduki Untuk Tiga Klub Serie A.

Bola Gila – Meski jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, bek kanan AC Milan asal Italia, Andrea Conti masih diminati oleh setidaknya tiga tim Serie A yang ingin mengontraknya pada bursa transfer musim dingin.

Masa depan bek kanan AC Milan Andrea Conti kembali menjadi tanda tanya di bursa transfer Januari, setelah diberitakan sejumlah klub Serie A tertarik dengan pemain tersebut. Pemain tersebut tak banyak mendapat kesempatan bermain bersama skuad Stefano Pioli musim ini, karena sudah mulai pulih dari cedera di awal musim.

Bukan hanya karena kondisi fisik, namun peningkatan performa Davide Calabria dari awal musim hingga sekarang juga membuat Conti semakin kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Minimnya peluang bermain memunculkan spekulasi bahwa eks pemain Atalanta itu bisa hengkang dari skuad Merah Hitam setidaknya dengan metode pinjaman hingga akhir musim.

Meski menit bermainnya sangat terbatas musim ini, ternyata talenta Conti masih mendapat apresiasi dari beberapa klub Serie A. Menurut kabar dari Calciomercato.com, setidaknya ada tiga klub yaitu Genoa, Parma dan Fiorentina yang sangat tertarik memboyong bek kanan ke pasar. transfer musim dingin saat ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:

Dari tiga klub tersebut, hanya Fiorentina yang ingin memberikan opsi pembelian dari tawaran peminjaman mereka kepada Conti, sedangkan Genoa dan Parma hanya bersedia meminjam sang pemain hingga akhir musim. Milan sendiri baru merencanakan pertemuan dengan agen sang pemain dalam beberapa hari ke depan untuk membahas masa depannya.

Conti sendiri sebenarnya diincar Parma pada musim panas lalu, namun sang pemain sendiri dikabarkan menolak dan tetap ingin berada di Milan. Masih belum jelas apakah bek berusia 26 tahun itu masih memiliki keinginan yang sama, atau apakah ia mulai berubah pikiran.

Performa Conti sendiri saat diberi kesempatan bermain musim ini sebenarnya tidak terburu-buru, namun memang sulit bagi Pioli untuk mengabaikan performa apik dari Calabria. Sebenarnya, dengan potensi kesibukan kembali di Februari, eks punggawa Atalanta itu masih bisa berharap mendapat menit bermain lebih banyak di Milan.

You may also like

DON'T MISS