Kembali Latihan, Gelandang Bintang AC Milan Siap Tampil di Liga Europa


Usai berlatih kembali, Bennacer siap membela Milan menghadapi Celtic di Liga Europa

Bola Gila – Sudah bisa berlatih lagi bersama rekan satu timnya, gelandang andalan AC Milan Ismael Bennacer dikabarkan siap tampil di laga Liga Europa tengah pekan melawan Celtic FC.

Sempat mengalami cedera akhir pekan lalu, gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennaver, harus absen di laga Serie A timnya melawan Fiorentina. Beruntung absennya sang pemain tidak terlalu mempengaruhi hasil klubnya, karena skuad Merah Hitam masih mampu meraih tiga poin penuh.

Meski begitu, kehadiran Bennacer tentunya tetap dibutuhkan Milan mengingat besarnya perannya selama ini dalam menggerakkan lini tengah tim besutan Stefano Pioli, baik bersama Franck Kessie maupun Sandro Tonali. Itu sebabnya pemberitaan cederanya sempat membuat was-was fans tim kota mode yang tentunya tak ingin timnya kehilangan pemain pentingnya lagi.

Beruntung bagi Milan dan penggemarnya, cedera Bennacer tidak terlalu serius. Menurut laporan terbaru dari MilanNews, sang pemain telah pulih dari kelelahan pada ototnya dan kini bahkan telah kembali berlatih bersama skuat utama Rossoneri.

Pemain juga berlatih secara normal tanpa harus menjalani porsi latihan khusus yang sering diberikan kepada pemain yang baru pulih dari cedera. Kembalinya Bennacer ke skuad utama Milan, bisa dibilang akan membuat sang pemain menjadi pilihan di laga tengah pekan Liga Europa melawan Celtic.

Meski belum tentu bisa dimainkan sejak menit-menit awal, Bennacer berpeluang mendapat kesempatan tampil di pertandingan tersebut. Dengan kesibukannya, Milan kerap melakukan rotasi di lini tengah dengan memberikan menit bermain kepada Kessie, Bennacer dan Tonali.

Karena jadwal yang padat itulah mengapa sangat penting bagi Milan untuk tidak kehilangan Bennacer dalam waktu yang lama karena bisa memberikan terlalu banyak menit bermain untuk Kessie atau Tonali. Masih menjadi pemimpin di Serie A, skuad Merah Hitam tentunya ingin berusaha mempertahankan posisi tersebut selama mungkin dan kedalaman skuad bisa menjadi kunci untuk mewujudkannya.

You may also like

DON'T MISS