Mario Mandzukic akan segera kembali ke Serie A, tetapi tidak untuk Juventus


Mario Mandzukic akan segera kembali ke Serie A, tetapi tidak untuk Juventus

Bola Gila – Setelah hanya enam bulan di klub Qatar Al-Duhail, striker veteran Kroasia Mario Mandzukic kini memiliki kesempatan untuk kembali ke Serie A Italia Januari ini, tetapi tidak untuk bergabung dengan klub lamanya Juventus.

Berbagai pemberitaan di Italia mengklaim bahwa pemuncak klasemen Serie A AC Milan telah bertemu dengan agen Mario Mandzukic selama 24 jam terakhir untuk membahas kedatangannya dengan status bebas transfer, hanya setahun setelah meninggalkan negara Pizza pada Januari 2020.

Striker Kroasia berusia 34 tahun itu sudah tidak asing lagi di Serie A, dengan dia bermain untuk Juventus dari 2015 hingga Januari 2020, mencetak 44 gol dan 17 assist dalam 162 penampilan, sebelum diusir oleh Maurizio Sarri yang lebih memilih Gonzalo Higuain di lini depan. .

Dia hanya bertahan enam bulan di Al-Duhail di Qatar sebelum mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama pada Juli 2020. Selama enam bulan itu, eks striker Bayern Munich dan Atletico Madrid itu hanya bermain tujuh kali dengan mencetak satu gol.

Berita Sepak Bola Terbaru:

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Sportitalia dan Tuttomercatoweb, tim Milan bertemu dengan agen Mario Mandzukic pada Selasa. Pertemuan itu positif dan mereka sekarang mulai merundingkan kesepakatan pribadi sebelum menyegel kepindahan ke San Siro.

Mario Mandzukic akan mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic yang datang setahun lalu sebagai agen bebas untuk membawa pengalaman berharga bagi skuat yunior Rossoneri. Dengan bomber Swedia berusia 39 tahun yang baru kembali setelah enam minggu absen karena cedera, striker Kroasia berusia 34 tahun itu akan memberikan dimensi lain pada serangan tim besutan Stefano Pioli.

AC Milan saat ini berada di jalur untuk memenangkan Liga Italia pertama mereka sejak 2011 karena mereka sekarang berada di puncak klasemen dengan 40 poin dari 17 pertandingan, tiga poin di atas Inter Milan, enam dari Roma dan tujuh dari Juventus. Selanjutnya mereka akan bertandang ke Cagliari (19/1) WIB sebelum menjamu Atalanta (24/1) di San Siro.

You may also like

DON'T MISS