Milan Dikabarkan Memimpin Perburuan Untuk Mendapatkan Bek Muda Saint-Etienne


Milan memimpin perburuan Boyong Wesley Fofana dari Saint-Etienne

Bola Gila – Raksasa Serie A AC Milan dikatakan memimpin perburuan untuk dapat mendatangkan bek muda berbakat yang dimiliki Saint-Etienne, Wesley Fofana yang juga menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Dengan kompetisi Serie A mendekati akhir, Milan mulai terlihat aktif di pasar transfer untuk dapat mengamankan target yang mereka kejar. I Rossoneri tentu berharap bahwa masa istirahat tidak terlalu lama sebelum musim baru, mereka dapat mempersiapkan tim lebih awal dan cepat.

Satu nama yang dilaporkan menjadi sasaran skuad Stefano Pioli adalah bek muda Saint-Etienne, Wesley Fofana. Pemain berusia 19 tahun ini telah menjadi andalan klubnya di Liga Prancis dan tentunya dianggap sangat cocok dengan proyek tim yunior yang sedang dikembangkan oleh I Rossoneri.

Menurut berita dari le10Sport.com yang juga dikutip oleh Football Italia, Milan telah mengajukan tawaran sebesar Rp 238 miliar untuk bisa mendapatkan bek muda berbakat. Tetapi harga yang diminta oleh kamp Saint-Etienne masih sedikit di atas apa yang ditawarkan Rossoneri, yaitu Rp 340 miliar.

Namun, jarak ini masih sangat bisa dinegosiasikan, terutama jika klub Ligue 1 bersedia menerima pembayaran tambahan dalam bentuk bonus. Tentu saja, kedua tim harus tetap terlibat dalam negosiasi untuk menemukan kesepakatan.

Pemain itu sendiri kabarnya cukup menyukai tawaran yang diajukan oleh I Rossoneri dan tertarik bergabung dengan skuad Setan Merah, yang memang mulai memberi peluang bagi pemain muda. Meski masih muda, Fofana memiliki potensi untuk bersaing untuk memenangkan tempat pertama di lini belakang dari Milan musim depan.

Milan tampaknya berusaha untuk mengungguli pesaing mereka sehingga mereka tidak terjebak dalam perang biaya transfer yang kadang-kadang bisa terjadi. Kabarnya, ada beberapa klub seperti Leicester City, Monako, Lyon dan Rennes yang juga dikatakan tertarik untuk bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu.

Dari para pesaing ini, Leicester dikatakan sebagai kandidat kuat untuk menyulitkan rencana Rossoneri. Namun sejauh ini, klub Liga Premier masih memantau situasi karena tim yang dibuat oleh Brendan Rodgers juga memiliki target lain dan tentu saja harus memastikan di mana kompetisi Eropa yang akan mereka mainkan musim depan.

You may also like

DON'T MISS