Milan Dipanggil Lebih Dekat Untuk Gelandang Boyong Espanyol


Milan memimpin untuk Boyong Marc Roca dari Espanyol

Bola Gila – AC Milan dikabarkan sekarang memimpin perburuan untuk mendatangkan gelandang Espanyol Marc Roca yang juga banyak dicari oleh klub Liga Inggris.

Mengkonfirmasi tempat mereka untuk bermain di Liga Eropa musim depan, Milan sudah mulai berencana untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan. Salah satu pemain yang sangat ditargetkan oleh I Rossoneri adalah gelandang muda andalan Espanyol Marc Roca yang juga menjadi incaran beberapa tim di Liga Inggris.

Menurut berita dari Mundo Deportivo, keseriusan Rossoneri kini menjadikan mereka pemimpin dalam rencana mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Milan sudah memulai pembicaraan awal dengan agen pemain itu beberapa hari yang lalu, bersama dengan keinginan mereka untuk membawa bek Barcelona, ‚Äč‚ÄčEmerson Royal.

Roca sendiri sebenarnya memiliki klausul pelepasan senilai Rp 685 miliar, tetapi harganya akan jauh lebih rendah karena Espanyol sendiri telah mengalami degradasi musim ini. Situasi ini akan membuat rival sekota Blaugrana harus menerima tawaran yang lebih rendah, terutama jika pemain benar-benar ingin pergi musim panas ini.

Tidak pasti berapa banyak biaya transfer akan ditawarkan oleh Rossoneri, tetapi tampaknya mereka masih menunggu sampai kompetisi Serie A selesai sepenuhnya sebelum mengklarifikasi status Roca sendiri. Saat ini kompetisi Liga Italia masih menyisakan dua pertandingan lagi, sehingga konsentrasi klub masih dibagi dengan persiapan untuk menyelesaikan musim.

Meski dipastikan lolos ke Liga Europa, Milan masih memiliki peluang untuk tampil langsung di babak penyisihan grup jika mampu melewati AS Roma dan finis di posisi kelima. Sepertinya ini memang masih menjadi fokus I Rososneri, karena jika mereka tetap di posisi keenam, tim Stefano Pioli tentu harus bermain dari babak kualifikasi kedua.

Milan mungkin akan segera menyelesaikan transfer dari Roca jika memang mereka benar-benar serius menginginkan pemain. Itu karena, kubu Merah Hitam tentu tidak ingin kehilangan begitu saja kesempatan untuk membawa gelandang berbakat dengan harga lebih murah daripada klausul pembebasannya.

You may also like

DON'T MISS