Milan disebut mulai kesal dengan bintang Turki-nya


Agen Pelaksana Calhanoglu Mulai Menjengkelkan Manajemen Milan

Bola Gila – Manajemen AC Milan dikabarkan semakin kesal dengan agen gelandang andalan Turki Hakan Calhanoglu yang telah menawarkan pemain tersebut kepada dua rivalnya, Juventus dan Inter Milan.

Masa depan gelandang AC Milan asal Turki, Hakan Calhanoglu nampaknya masih jauh dari jelas, apalagi masalah kontrak barunya belum tuntas. Sang pemain, melalui agennya, dikabarkan meminta gaji yang terlalu tinggi dengan apa yang bisa atau dianggap pantas oleh skuad asal kota mode itu.

Terlepas dari tuntutan gaji yang disebut-sebut menjadi penghambat utama kesepakatan kontrak baru, ternyata ada hal lain yang kini membuat manajemen Milan mulai merasa kesal dengan Calhanoglu '. Agennya, Gordon Stipic. Berdasarkan informasi yang dipublikasikan Tuttosport, tim asuhan Stefano Pioli sangat tidak senang dengan kelakuan Stipic yang dikabarkan telah menawarkan kliennya kepada dua rival utama skuad Merah dan Hitam, Juventus dan Inter Milan.

Dengan kontrak yang berakhir pada 2021, sang pemain akan memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi resmi dengan klub mana pun mulai Januari. Tentu saja Milan masih punya kans untuk membelanya jika memang Calhanoglu masih ingin bertahan dengan timnya saat ini dan tak memilih tawaran lain.

Namun, masih karena Januari belum final, Milan bisa merasa kesal melihat pemainnya terus ditawarkan agennya ke banyak tim, terutama Juve dan Inter. Keduanya memang rival abadi Rossoneri dan dikabarkan juga cukup tertarik untuk mengontrak Cahlanoglu dengan status bebas transfer.

Secara teknis akan lebih baik jika Milan bisa mengonfirmasi status Calhanoglu sebelum Januari karena negosiasi akan lebih sulit ketika sang pemain bisa melakukan kontak dengan klub lain. Namun, jika skuad Merah Hitam merasa percaya diri dengan posisinya, maka sebenarnya negosiasi sampai kapan pun hingga kontrak sang pemain resmi berakhir tetap bisa dilakukan.

Milan sendiri tampaknya enggan mengalah dari tawaran gaji mereka yang berkisar Rp. 59 miliar. Sementara itu, agen asal Calhanoglu tersebut dikabarkan meminta kliennya mendapatkan gaji 100 miliar per musim.

You may also like

DON'T MISS