Milan Harus Siapkan Dana Besar, Ajax Ingin Untung Banyak dari Para Pembela Muda


Milan Harus Siapkan Dana Besar, Ajax Ingin Untung Banyak dari Para Pembela Muda

Bola Gila – Milan harus siap merogoh kocek dalam-dalam, setelah Ajax berambisi meraup untung besar dari pemain yang menjadi incaran banyak klub, Perr Schuurs.

Bek berusia 20 tahun ini sempat mencuri perhatian tim-tim papan atas, setelah disebut-sebut memiliki permainan yang mirip dengan Matthijs de Ligt, yang juga mantan pemain raksasa Belanda dan kini bermain di Juventus.

Ketertarikan Milan mendatangkan Schuurs saat ini terkendala mahalnya harga yang diminta Ajax. Belakangan ini Rossonerri tengah dihubung-hubungkan dengan nama sejumlah bek tengah, setelah klub San Siro gagal memboyong salah satu target mereka musim panas lalu.

Menurut Calciomercato.com dilansir SempreMilan, kini bukan hanya Milan yang ingin menggaet Schuurs, tapi juga rival sekota Inter, yang sama-sama tertarik dengan bek muda sensasional tersebut.

PianetaMilan menambahkan, Milan sudah memasukkan nama bek andalan Ajax, selain beberapa pemain lain, dalam daftar pemain yang diincar. Selain itu, Rossonerri juga sudah memantaunya sejak beberapa waktu lalu.

Rossonerri mengaku kagum dengan Schuurs & # 39; penampilan dalam tujuh penampilan Eredivisie musim ini, serta dalam tiga pertandingan yang dia mainkan di Liga Champions. Namun, De Godenzonen langsung menjual dengan harga tinggi dan memasang target bahwa ia tidak mau bernegosiasi jika klub yang berminat menawarkan tawaran awal kurang dari 30 juta euro atau sekitar 500 miliar rupiah. Hal itulah yang membuat Milan kesulitan untuk memulai negosiasi.

Sebelumnya dikabarkan Liverpool juga tengah memantau Schuurs setelah penampilannya yang menawan di Liga Champions. Secara kebetulan, The Reds menjadi lawan Ajax saat Schuurs diturunkan pangkatnya dalam pertemuan kedua tim di kompetisi bergengsi klub-klub top Eropa tersebut.

Apalagi, Schuurs langsung didapuk oleh pelatih Erik ten Hag sebagai starter, di mana ia tampil kalem menghadapi gempuran para penyerang Liverpool. Meski saat itu skuad Ten Hag kalah 0-1, Schuurs meninggalkan kesan tersendiri di benak pelatih Jurgen Klopp.

Dia langsung disebut-sebut memiliki permainan seperti Virgil van Dijk – jika Milan memanggilnya seperti De Ligt. Apalagi, Schuurs sudah membela skuat utama De Joden sejak De Ligt pindah ke Juve. Tak heran dia dikatakan pas untuk menggantikan pemain tersebut.

Penampilan apiknya di Ajax akhirnya membuat Schuurs dipanggil ke timnas senior Belanda pada September 2020, saat skuad Frank de Boer bertemu Polandia dan Italia di UEFA Nations League. Namun, dia belum memiliki kesempatan untuk masuk ke lapangan di kedua pertandingan, maupun pada jeda internasional bulan ini.

You may also like

DON'T MISS