Milan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang milik Torino


Milan Segera Mendaratkan Meite dari Torino

Bola Gila – AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Torino Soualiho Meite untuk semakin memperkuat sektor lini tengah tim besutan Stefano Pioli.

Pimpinan klasemen Serie A AC Milan telah aktif di bursa transfer Januari untuk semakin memperkuat skuad mereka menghadapi sisa musim. Tim besutan Stefano Pioli yang sempat mengalami kemelut di sektor lini tengah tampaknya bisa mengatasi masalah tersebut setelah dikabarkan langsung mendatangkan Soualiho Meite dari Torino.

Meite sendiri memang sudah mulai menjadi incaran tim Merah Hitam beberapa waktu lalu saat mengalami kesulitan di lini tengah setelah cedera Ismael Bennacer disusul oleh Rade Krunic yang terpapar Covid-19. Melihat kondisi sektor gelandang bertahan skuad Merah Hitam terancam menipis, manajemen Milan melihat pentingnya memiliki satu lagi pemain pelapis.

Meski transfernya belum diumumkan secara resmi, namun menurut kabar dari Corriere della Sera dan MilanNews, kesepakatan antara Milan dan Torino terkait kepindahan Meite sudah tercapai. Skuat Merah dan Hitam tampaknya akan mendatangkan gelandang berusia 26 tahun dengan status pinjaman hingga akhir musim bersama dengan opsi untuk melakukan pembelian yang dapat diaktifkan di musim panas.

Berita Sepak Bola Terbaru:

Awalnya, Torino sebenarnya menawarkan untuk barter antara Meite dan Krunic, namun kubu Merah dan Hitam saat ini menolak melepas pemain asal Bosnia itu. Itu sebabnya kedua kubu akhirnya menyepakati formula pinjaman dan opsi pembelian yang bisa memuaskan kedua kubu.

Kedatangan Meite diharapkan Milan mampu membuat mereka mengalami kekurangan pilihan di posisi gelandang bertahan musim ini. Pasukan Merah Hitam bahkan harus memainkan bek kanan mereka, Davide Calabria di sektor tengah saat menghadapi Juventus beberapa waktu lalu.

Meski Calabria tidak bermain buruk, tentunya sangat penting untuk memiliki pemain yang paham betul bermain di posisi tengah. Selain itu, Meite tentunya bisa menambah lebih banyak peluang bagi Pioli untuk merotasi, apalagi di bulan Februari saat jadwal tim semakin padat dengan dimulainya kembali Liga Europa.

You may also like

DON'T MISS