Milan Siap Perkuat Tim di Bursa Transfer Januari


Maldini Pastikan Milan Akan Perkuat Tim di Bursa Transfer Januari

Bola Gila – Raksasa Serie A AC Milan melalui direkturnya, Paolo Maldini memastikan siap semakin memperkuat skuad Merah Hitam dengan mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang.

Performa AC Milan memang masih menawan sejak dimulainya kembali kompetisi akibat Lock down menjelang akhir musim lalu hingga sekarang. Meski harus puas berbagi hasil imbang 3-3 dengan AS Roma di partai terakhir Serie A mereka, skuad Merah Hitam tetap memimpin klasemen hingga pekan kelima.

Melihat potensi tim yang memang sangat bagus, nampaknya manajemen Milan tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk setidaknya membawa timnya kembali ke Liga Champions. Itu sebabnya direktur Rossoneri, Paolo Maldini, mengungkapkan kepada media bahwa mereka siap memperkuat skuad yang ada dengan mendatangkan punggawa baru yang memang sangat dibutuhkan.

Maldini menyampaikan keinginan tersebut dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, menambahkan bahwa jika ada kesempatan untuk membuat Milan semakin kuat mereka pasti akan melakukannya. Sang direktur pun mengakui pihaknya belum sepenuhnya melakukan pembelian maksimal pada bursa transfer musim panas lalu, karena masih mencari pemain tambahan hingga akhir jendela transfer.

Mantan bek kiri tangguh itu juga mengingatkan bahwa keinginan mendatangkan pemain baru bukan berarti tidak mempercayai skuad yang ada karena tim saat ini dinilai kompetitif. Namun, memang dengan banyaknya ketidakpastian akibat pandemi, serta kebutuhan di satu atau dua sektor, manajemen dari Milan tentu ingin memberikan skuat selengkap mungkin untuk Stefano Pioli.

Selain itu, Maldini juga memastikan akan melakukan yang terbaik untuk memperpanjang kontrak kiper utama mereka, Gianlugi Donnarumma. Meski baru berusia 21 tahun, sang kiper sudah dianggap sebagai salah satu tulang punggung masa depan Milan.

Absennya Donnarumma terlihat pada partai melawan Roma pada Selasa (27/10) dini hari tadi, karena kiper pengganti Ciprian Tatarusanu melakukan kesalahan fatal yang berujung gol. Kecerobohan Tatarusanu juga bisa mempengaruhi pemain Milan di pertahanan, terutama pada bola mati.

You may also like

DON'T MISS