Pendukung Milan Mengusir Pelatih Baru


Pendukung Milan Mengusir Pelatih Baru

Gilabola.com – Pendukung Milan bereaksi dengan marah segera setelah Rossoneri menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru untuk menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat.

Mereka bahkan mendesak untuk segera memecat Pioli, dengan memaksa pemecatannya melalui hashtag di media sosial # PioliOut.

Dikabarkan sejumlah sumber awal pekan ini, Milan telah membuat keputusan untuk memecat Marco Giampaolo setelah klub memulai kompetisi yang sulit musim ini. Apalagi, Milan terpuruk karena empat kekalahan dalam tujuh pertandingan pertama.

Awalnya, mantan pelatih AS Roma dan Inter, Luciano Spalletti, tampaknya adalah orang yang akan mengambil pekerjaan itu. Namun, harapan itu berhenti ketika terungkap bahwa Spalletti tidak dapat menyetujui paket pesangon dengan Inter, di mana ia sebenarnya terikat kontrak hingga 2021.

Kemudian, nama Stefano Pioli, yang banyak dilaporkan, akan mengisi posisi Giampaolo. Menurut laporan MilanNews.it, yang dilaporkan oleh Sempre Milan, Pioli, yang juga telah merawat Inter dan Lazio, berencana untuk menandatangani perjanjian dengan Rossoneri pada hari Selasa.

Sementara itu, ia akan terjun ke sesi latihan pertamanya di Milanello yang dijadwalkan akan diadakan pada Rabu (9/10) waktu setempat. Tapi, suporter Milan tidak bisa menerima kabar dengan baik. Bahkan, mereka yang tidak menerima pengangkatan Pioli dengan sangat buruk menyatakan tanggapan mereka. Tagar #PioliOut juga telah mencapai tren nomor satu di Italia di halaman Twitter.

Milan memutuskan untuk memecat Marco Giampaolo pada Selasa (8/10), meskipun pelatih berusia 52 tahun itu hanya memiliki 111 hari untuk mengurus skuad Rossoneri. Dia tiba pada 19 Juni, tetapi memecahkan rekor sebagai pelatih dengan era kepemimpinan terpendek dalam sejarah klub.

Giampaolo bahkan mengalahkan rekor Clerence Seedorf sebelumnya, ketika ia juga satu-satunya jagung yang menangani Milan. Selama 111 hari itu, Giampaolo hanya memimpin tujuh pertandingan, dan hanya mampu menawarkan tiga kemenangan. Empat pertandingan lain, Milan tumbang.

Akibatnya, pendukung Milan kesal karena tim favorit mereka berada di peringkat ke-13 di klasemen Seri A musim ini, dengan hanya poin, 10 poin di belakang pemimpin liga Juventus.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS