Performa AC Milan memang memuaskan, tapi hasilnya mengecewakan!


Daniele Bonera Puas Melihat Performa AC Milan, Tapi Kecewa Dengan Hasilnya

Bola Gila – Daniele Bonera mengaku senang dengan segala hal tentang penampilan AC Milan melawan tuan rumah Lille kecuali hasil setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Pierre-Mauroy, Jumat (27/11) dini hari WIB.

Ini adalah pertandingan kedua Daniele Bonera di sela-sela setelah kemenangan tandang 3-1 di Serie A atas Napoli, karena Stefano Pioli dan beberapa anggota staf lainnya masih menjalani isolasi independen karena infeksi Covid-19.

AC Milan lebih unggul dalam penguasaan bola, memiliki 58 persen penguasaan bola tetapi jauh tertinggal dalam jumlah peluang, hanya mencatat empat upaya dan satu tembakan tepat sasaran, sementara mereka mengalami 13 tendangan ke gawang.

Menariknya satu-satunya tembakan tepat sasaran Rossoneri berhasil membuahkan gol pembuka Samu Castillejo di awal babak kedua dengan tendangan jarak dekat dari umpan silang Ante Rebic, sebelum Jonathan Bamba menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui tendangan dari dalam gawang. area penalti.

"Kami menampilkan performa yang sangat bagus, sayang sekali kami dialihkan dalam situasi itu oleh penciptaan gol mereka, karena tim mengontrol permainan. Itu adalah pertandingan Milan yang sama sekali berbeda dari pertandingan kandang," Daniele Bonera kepada Sky Sport Italia. "Kami senang dengan semangat tim, cara semua orang bekerja sama, satu-satunya kekecewaan malam ini adalah hasilnya."

Dengan cedera Zlatan Ibrahimovic dan berbagai pergantian pemain, pada satu titik usia rata-rata tim AC Milan yang bermain malam ini adalah 22 tahun, dan Daniele Bonera senang melihat kombinasi pemain muda dan senior dari skuadnya saat ini.

“Kami senang para pemain muda datang, karena terkadang Anda membutuhkan sedikit semangat muda yang liar. Ini adalah Milan muda dengan beberapa sosok berpengalaman seperti Simon Kjaer, yang sangat membantu, "tambahnya." Secara alami, Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting, tapi tim selalu berusaha bermain dengan cara yang sama, dengan atau tanpa Ibra. "

You may also like

DON'T MISS