Prediksi Genoa vs AC Milan, Liga Italia 6 Oktober 2019


Prediksi Genoa vs AC Milan, Liga Italia 6 Oktober 2019

Gilabola.com – Prediksi kecocokan Genoa vs AC Milan pada minggu ketujuh Liga italia di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (6/10) dini hari WIB.

Kedua tim tidak mendapatkan hasil yang memuaskan dalam beberapa minggu terakhir. Genoa sekarang tanpa kemenangan selama lebih dari sebulan, sementara AC Milan telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A membuat Rossoneri menjauh dari kompetisi untuk empat besar. Ini harus menjadi peluang emas bagi para pengunjung untuk kembali ke papan atas. Namun, mereka gagal memanfaatkan kurangnya campur tangan dari Liga Europa. Bisakah mereka menang di sini?

Genoa memulai musim dengan cemerlang, tetapi mereka telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir. Genoa belum menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Italia, akhir pekan lalu Genoa dipermalukan 4-0 di kandang dari Lazio, membuat Il Grifone saat ini berada di peringkat ketiga dari bawah dalam klasemen Seri A.

AC Milan hanya selisih satu poin dari zona degradasi setelah memenangkan empat kekalahan dalam enam pertandingan. Itu membuat Rossoneri berjarak enam poin dari empat besar. Meskipun jelas bahwa perbedaan poin masih dapat diupayakan, il Diavolo Rosso tahu betapa pentingnya setiap poin setelah gagal bersaing di Liga Champions musim ini setelah hanya terpaut satu poin dari empat besar musim lalu.

Para pengunjung jelas tidak bisa menyamai kemampuan Roma dan Lazio dalam mencetak gol, sehingga pertahanan Genoa setidaknya bisa sedikit bersantai. Tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit dari permainan terbuka selain AC Milan (dua gol) di Serie A musim ini; sementara musim lalu Rossoneri telah mencetak 11 gol dalam jumlah pertandingan yang sama. Ini jelas pertandingan yang pelatih Milan Marco Giampaolo harus menangkan, dengan rumor penggantinya muncul.

Sementara itu, Genoa memasuki pertandingan ini tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Pada awal musim menyerang tuan rumah tampil tajam, tetapi mereka telah menurun akhir-akhir ini. Itu kemungkinan akan berlanjut di sini, dengan sembilan dari 11 pertandingan terakhir antara keduanya di Stadio Comunale Luigi Ferraris berakhir dengan skor di bawah 2 gol.

Milan hanya melihat 32 persen pertandingan tandang mereka selesai dengan tiga gol atau lebih, jadi kami mendukung pertandingan hari Minggu berakhir dengan skor rendah sementara kami memperkirakan kedua tim akan mengakhiri rekor kekalahan beruntun mereka dengan meraih hasil seri dalam pertandingan. kemudian. Prediksi Skor Genoa vs AC Milan 0-0.

Statistik Pertandingan Genoa vs AC Milan:

AC Milan telah memenangkan empat dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Genoa (D1), menjaga empat clean sheet. Mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan sebelumnya melawan Il Grifone (W1) di Serie A sebelum mencatat empat kemenangan.
Genoa hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini (D2 L3), kebobolan 13 gol dalam enam pertandingan tersebut. Hanya dalam dua kesempatan Il Grifone kebobolan lebih banyak gol dalam enam pertandingan pertama mereka di Serie A, yaitu di musim 1957/58 (16 gol) dan 1939/40 (14 gol).
Genoa telah memenangkan empat poin dalam tiga pertandingan Serie A pertama mereka di kandang (W1, D1, L1), mereka telah memenangkan tiga pertandingan kandang pertama di Serie A musim lalu.
AC Milan telah kehilangan empat dari enam pertandingan Serie A pertama mereka (W2); hanya sekali dalam sejarah Serie A mereka Rossoneri kehilangan lima dari tujuh pertandingan pertama mereka dalam satu musim (di musim 1938/39 di bawah Jozsef Banas).
AC Milan hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D1, L5).
Genoa telah kebobolan gol terbanyak (sembilan) di babak kedua di Serie A musim ini, sementara hanya Inter yang kebobolan gol lebih sedikit daripada AC Milan di babak pertama (satu gol).
Riccardo Saponara telah mencetak tiga gol melawan AC Milan. Gelandang Genoa ini telah memainkan delapan pertandingan pertamanya di Liga Italia bersama Rossoneri.
Krzysztof Piatek telah memainkan 19 pertandingan Serie A dengan Genoa, mencetak 13 gol. Striker Milan ini telah mencetak dua gol musim ini di Serie A, sementara musim lalu ia mencetak delapan gol bersama Il Grifone dalam enam penampilan pertamanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

DON'T MISS