Sassuolo masih yakin mereka bisa mempertahankan striker muda mereka dari Juventus dan Milan


Sassuolo Masih Percaya Bela Scamacca

Bola Gila – Sassuolo melalui CEO-nya, Giovanni Carnevali, masih merasa yakin bahwa striker muda klub yang saat ini sedang dipinjamkan ke Genoa, Gianluca Scamacca akan tetap bertahan musim depan meski diincar Juventus dan AC Milan.

Bakat striker muda Sassuolo, Gianluca Scamacca memang sempat menyedot perhatian klub-klub lain di Serie A. Meski pemain yang musim ini dipinjamkan ke Genoa bukan pemain inti Rossoblu, dalam beberapa laga ia punya bermain, bakatnya masih cukup terlihat. .

Kepercayaan terhadap bakat Scamacca membuat setidaknya dua tim besar Serie A, Juventus dan AC Milan dikabarkan ingin mengontraknya pada bursa transfer musim dingin. Meski ditaksir dua tim besar, namun Sassuolo melalui direkturnya, Giovanni Carnevali, tetap optimistis bisa mempertahankan sang pemain musim depan.

Dalam wawancara dengan TikiTaka dilansir Football Italia, Carnevalli mengatakan hingga saat ini belum ada proses transfer yang akan terjadi untuk Scamacca. Striker berusia 22 tahun itu masih di Genoa dan dipandang sebagai sosok yang sesuai dengan filosofi klub, yakni striker muda Italia yang masih harus berkembang.

Berita Sepak Bola Terbaru:

Memang Carnevalli tidak sepenuhnya menutup peluang Scamacca untuk hengkang, namun mereka hanya akan mempertimbangkan tawaran yang dianggap menarik dan bukan bersifat pinjaman. Untuk itu, petinggi klub masih cukup optimistis striker muda Italia itu tidak akan meninggalkan tim asuhan Roberto De Zerbi dan akan menjadi bagian dari skuat utama mulai musim depan.

Kubu Genoa sendiri yang saat ini sedang meminjam sang pemain sebenarnya tidak keberatan melepasnya jika ada kesepakatan dari Sassuolo. Namun, I Neroverdi dikabarkan menilai Scamacca di atas nilai yang dianggap pantas oleh klub peminatnya, termasuk Juve dan Milan.

Dengan kepastian menolak metode peminjaman, Sassuolo sepertinya hanya akan menerima tawaran membeli Scamacca secara permanen. Biaya transfer yang kabarnya diminta tim De Zerbi untuk penyerang adalah Rp 430 miliar.

You may also like

DON'T MISS