Skor Akhir AC Milan vs AS Roma 3-3, Drama Empat Gol di Babak Kedua


Hasil AC Milan vs AS Roma - Hasil Serie A Italia - Zlatan Ibrahimovic

Bola Gila – Hasil pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs AS Roma berakhir dengan skor akhir 3-3, Zlatan Ibrahimovic membuka skor setelah hanya dua menit beraksi, namun gol Kumbulla di penghujung menit kedua. setengahnya mengubah segalanya.

AC Milan gagal menjuarai tamunya AS Roma pada matchday 5 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/10) dini hari tadi.

AC Milan memimpin dengan gol cepat Zlatan Ibrahimovic di paruh pertama babak pertama, Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan tak lama kemudian dan Saelemaekers mencetak gol ke gawang AS Roma di awal babak kedua. Selanjutnya, kedua kubu masing-masing mendapat penalti dan satu gol dari Marash Kumbulla untuk menghancurkan tuan rumah ' kemenangan.

Gol pertama dalam laga ini tercipta saat laga antara Milan vs Roma baru berjalan dua menit! Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan umpan brilian dari Leao dan membobol gawang Roma yang dijaga oleh Mirante yang melompat ke arah yang salah. Kurang dari dua menit berlalu, dan tuan rumah memimpin 1-0.

Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-14 berkat antisipasi buruk kiper Ciprian Tatarusanu. Kiper yang menggantikan Donnarumma bergegas keluar mencoba meninju sepak pojok Pellegrini. Namun gagal dan membiarkan Dzeko menyundul bola dan mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1!

Simon Kjaer nyaris mencetak gol dari sepak pojok Calhanoglu dan sundulannya mengirim bola ke gawang. Dua pemain Milan mencoba memotong bola tapi gagal, sayang bola membentur mistar gawang.

Di awal babak kedua AC Milan kembali memimpin! Tuan rumah mencetak gol di menit kedua babak pertama dan sekarang mereka telah mencetak gol di menit kedua babak kedua! Leao lagi-lagi menjadi arsitek, membalap di kiri dan mengirimkan umpan silang yang berhasil dipertahankan Saelemaekers. Milan 2-1 Roma!

Pada menit ke-69 AS Roma memenangkan penalti! Bennacer melakukan pelanggaran terhadap Pedro ketika dia akan membersihkan bola. Wasit menunjuk titik putih, dan VAR membenarkan keputusan wasit. Veretout tidak membuat kesalahan dari titik penalti. Skor 2-2!

Namun di menit 78 giliran AC Milan mendapatkan penalti! Calhanoglu masuk kotak penalti dan mendapat tekanan dari Mancini. ZLatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor mencetak gol keduanya! Para pemain Roma berang, namun penyerang Milan itu tetap tenang saat mencetak gol dari titik penalti, Mirante melompat ke arah yang salah. Skor 3-2 Milan kembali memimpin!

Dan kemenangan Milan dirampok oleh Marash Kumbulla pada menit ke-84! Sebuah drama di San Siro! Tatarusanu kembali melewatkan tendangan sudut dari kiri, dan Kumbulla dengan nyaman menyundul bola ke gawang tuan rumah.

Pertandingan Milan vs Roma ditutup dengan skor akhir imbang 3-3! Milan masih berada di puncak klasemen Serie A dengan 13 poin dari lima pertandingan, sedangkan AS Roma berada di posisi kesembilan dengan 8 poin.

Susunan pemain AC Milan vs AS Roma

AC MILAN (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rafael Leoa; Zlatan Ibrahimovic. Memesan: Diogo Dalot, Samu Castillejo, Sandro Tonali, Andrea Conti, Pierre Kalulu Kyatengwa, Brahim Diaz, Daniel Maldini, Lorenzo Colombo, Rade Krunic, Leo Duarte, Antonio Donnarumma, Andreas Jungdal.

AS Roma (3-4-3): Antonio Mirante; Gianluca Mancini, Ibanez, Marash Kumbulla; Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko, Pedro. Memesan: Bryan Cristante, Juan Jesus, Simone Farelli, Pau Lopez, Gonzalo Villar, Davide Santon, Federico Fazio, Borja Mayoral, Bruno Peres, Ruben Providence.

You may also like

DON'T MISS